Bursa Transfer 2021 yang Paling Ditunggu Penikmat Bola

Bursa Transfer 2021

Di tahun 2001, bukan gosip hot pemain bola saja yang bakal viral. Bursa transfer 2021 juga ditunggu-tunggu penikmat sepak bola sejagat. Tentu alasannya untuk mengetahui siapakah yang bakal dibeli dan dijual klub idola.

Oleh karena itu, di artikel bola kali ini akan dijelaskan transfer pemain terbaru 2021. Silahkan disimak, siapa tahu rilis ini mengarah pada klub raksasa idaman. Ini bursa transfer yang dimaksud:

1. Juventus Intai Striker Uzbekistan

Kabar bursa transfer 2021 pertama datang dari kubu Juventus. Klub berjuluk SI Nyonya Tua ini dikabarkan sedang mengincar striker Uzbekistan, Eldor Shomurodov. Elder sendiri sedang membela Genoa yang merupakan tim seteru Juve di Serie A.

Striker ini bakal dilego demi memperkuat lini depan Juventus. Termasuk akan ditandemkan dengan Cristiano Ronaldo yang saat ini lebih sering bertarung sendirian di kotak penalti lawan. Jika ini yang diinginkan, berarti pilihan Juventus tidak salah karena Elder memang striker tipikal petarung.

READ  Jajaran Pemain Yang Menduduki Posisi Bek Kiri Timnas Indonesia

2. Atletico Madrid Tertarik pada Moussa Dembele

Moussa Dembele adalah pemain Lyon yang saat ini menjadi buah bibir. Pasalnya, striker lincah ini dikabarkan sudah tidak betah di Prancis dan ingin mencari labuhan baru. Oleh karena itu, Atletico Madrid mulai ambil ancang-ancang untuk merekrutnya.

Namun tim Sekota Real Madrid ini ingin Moussa dengan opsi pinjaman bukan transfer penuh. Paling tidak sampai akhir musim, jika cocok maka penandatanganan kontrak bisa dilakukan. Pihak Lyon sendiri tidak bergeming. Apalagi Tottenham Hotspur juga ikut mengajukan penawaran.

3. PSG Mulai Dekati Sergio Aguero

Kecemerlangan permainan Sergio Aguero di Manchester City, membuat PSG tertarik untuk menculiknya. Ini diakui oleh pelatih PSG sendiri, Mauricio Pochettino, yang menurutnya Sergio adalah prioritas Paris Saint Germain musim ini. Beliau bermimpi memiliki trisula bomber super cepat, karena sebelumnya sudah ada Neymar dan Kylian Mbappe.

READ  Bek Tengah Terbaik Indonesia yang Sering Berlaga di Timnas

Bukan tidak mungkin rayuan Pochettino akan meruntuhkan mental Aguero. Apalagi Si Tambun ini sudah cukup lama berlaga di Liga Inggris, sehingga mungkin ada keinginan untuk menikmati suasana baru. Namun, sepertinya rayuan ini tidak diindahkan oleh petinggi Citizen karena Sergio masih ada kontrak di Etihad Stadium.

4. PSG Batal Rekrut Eriksen

Isu seputar hengkangnya Eriksen dari Inter Milan ke PSG dibantah pihak Paris Saint Germain. Padahal, kabarnya santer terdengar kalau klub raksasa Prancis ini akan menjadikan Christian Eriksen pemain prioritas. Eriksen sendiri sepertinya bakal hengkang dari Inter musim ini karena petinggi klub tidak berminat memperpanjang kontraknya.

PSG batal merekrut Eriksen karena selama setahun bersama Inter, pemain ini tidak menunjukkan permainan berkualitas. Bahkan bisa dibilang Eriksen gagal di Giuseppe Meazza. Ini merupakan berita transfer yang paling hot musim ini.

5. MU Ikut Mengincar Kouadio Kone

Di musim ini Manchester United bertekad memperkuat lini tengah. Maka dari itu, opsi merekrut gelandang Toulouse, Kouadio Kone menjadi prioritas. Untuk mendapatkan Kone, Si Setan Merah siap berjibaku dengan klub seteru yang juga mengincarnya.

READ  7 Gelandang Serang Terbaik Saat Ini Versi ESPN

Seperti diberitakan, Kouadio Kone diincar oleh banyak klub besar. Selain MU, gelandang lincah ini juga diminati Ac Milan, Lazio dan Borussia Monchengladbach. Hal ini sangat wajar, apalagi pemain ini masih berusia 19 tahun.

6. Sergio Romero Bakal Hengkang dari MU

Di musim 2020-2021 sepertinya Sergio Romero bakal hengkang dari Old Trafford Stadium. Pasalnya, kiper nomor 2 di MU ini sudah diizinkan mencari klub lain. Sepertinya ini opsi terbaik bagi Romero karena kiper ini kesulitan untuk menembus line up inti.

Kabarnya Sergio Romero akan pulang ke kampung halamannya. Penjaga gawang ini diminati Boca Juniors, klub raksasa di Liga Argentina. Sedangkan penjaga gawang MU tersisa Dean Henderson dan David de Gea.

Itulah bursa transfer 2021 yang perlu diketahui pembaca. Terutama para maniak bola yang selalu update informasi pemain sepak bola terbaru. Jadi, silahkan disimak semoga bermanfaat.

About the author: Ken Malfoy

Related Posts