Profil Thomas Muller yang Belum Pernah Terungkap

profil thomas muller

Thomas Muller adalah salah satu nama pemain sepak bola yang punya pencapaian hingga bisa dijadikan motivasi para pemain sepak bola pemula. Kali ini akan diulas secara singkat seperti apa kehidupan masa kecil Thomas Muller hingga bisa menjadi pemain berpengaruh. Ini dia profil Thomas Muller yang penuh inspirasi.

Kisah Masa Kecil Thomas Muller

Untuk mengawali profil Thomas Muller pertama mari intip sedikit masa kecil Muller. Thomas Muller lahir di Jerman tepat di tanggal 13 September tahun 1989. Ia merupakan anak yang penurut pada orang tua serta memiliki kepribadian yang baik. Bersama dengan adik laki-lakinya Simon Muller, Thomas Muller tumbuh dengan rasa tanggung jawab yang besar karena memiliki peran sebagai seorang Kakak.

Sejak masih usia dini atau di usia yang sangat muda ia sudah cinta dengan sepak bola. Permainannya dikenal sangat baik. Ia memiliki kecepatan yang baik serta kekuatan tubuh yang bagus. Bakatnya untuk menjadi pesepakbola sudah terlihat sejak masih kecil, setiap ia bermain sepak bola banyak teknik yang tidak bisa dilakukan teman sebayanya kala itu.

READ  Profil David Beckham: Si Tampan Jago Free Kick dari Britania Raya

Tim pertama Thomas Muller adalah TSV Pahl. Tim tersebut berhasil mencetak 160 gol dalam satu musim. Dari keseluruhan total gol tersebut, Thomas Muller yang memasukkan 120 gol kala itu. Hal itu tentu secara otomatis menarik perhatian banyak media. Dari situ bakatnya mulai dikenal dan masuk banyak media.

Setelah bakatnya dalam bermain sepak bola masuk dalam beragam media dan didengar banyak orang. Pada usia yang baru saja menginjak 11 tahun Thomas Muller disewa oleh Bayern Munich. Saat itu Thomas pun melakukan perjalanan lebih dari 50 kilometer demi mencapai impiannya dengan bergabung pada pemuda raksasa Bundesliga.

Fakta Yang Belum Pernah Terungkap

Banyak yang tidak begitu menyorot kisah cinta pemain sepak bola tampan satu ini pada profil Thomas Muller. Di usianya yang masih 17 tahun Thomas Muller sudah menemukan wanita tambatan hatinya yakni Lisa. Sejak pertama bertemu mereka sudah saling suka dan mantap berkencan. Tak lama setelah berkencan, Thomas memutuskan untuk melamar Lisa tepat di hari Natal.

READ  Profil Diego Godin, Sang Bek Tengah Cagliari Calcio

Lisa mendapatkan kejutan itu saat sedang merayakan natal bersama keluarga Thomas Muller. Tanpa pikir panjang tentu saja Lisa menerima lamaran Thomas untuk hidup bersama selamanya. Pernikahan tidak langsung digelar namun menunggu satu tahun setelahnya.

Cinta Thomas Muller pada istrinya adalah kisah cinta yang sederhana  dan penuh dengan kerendahan hati. Istrinya adalah atlet penunggang kuda yang cukup dikenal. Ia pun sering berpartisipasi pada beberapa acara Munich Indoors.

Prestasi Thomas Muller

Thomas Muller dikenal memegang banyak trofi. Pesepak bola satu ini sudah berhasil memenangkan Bundesliga sebanyak sembilan kali. Masih ditambah lagi dengan DFB-Pokal sebanyak enam kali yakni dua liga Champion, satu Piala Dunia, dua Piala Super UEFA, enam Piala Super Jerman, dan Piala Dunia Antarklub.

READ  Profil Ronaldo dan Perjalanan Karirnya yang Gemilang

Permainan luar biasa Thomas Muller membuatnya bisa meraih banyak trofi dan mencetak rekor dengan waktu yang terbilang singkat jika dibandingkan dengan pemain satu timnya. Tak heran jika Muller pun mendapatkan bayaran yang cukup tinggi. Performanya di lapangan saat bermain dengan bola tidak pernah mengecewakan.

Ia sudah dikenal sebagai seorang gelandang yang sangat berbahaya di dunia. Ia memiliki naluri yang sangat bagus dan tidak bisa diremehkan musuh. Gerakannya selalu tidak terduga hingga lawan tak dapat memprediksinya. Thomas juga selalu bisa menempatkan dirinya pada posisi dan waktu yang tepat untuk mencetak gol.

About the author: Ken Malfoy

Related Posts